Jumat, 09 Oktober 2009

Cara Menjadi Hindari menyesatkan Ketika Pembelian Komputer

Ketika membeli perangkat keras komputer salah satu hal yang pertama harus diingat adalah bahwa vendor anda untuk menghasilkan uang. Dari Anda.

Ini adalah kepentingan mereka untuk menjual Anda terbaru, tercepat, flashiest komputer di pasar karena memiliki pengembalian yang lebih tinggi. Kembali ke masa lalu disebut komputer dan komponen mereka tidak efisien dan lambat. Jadi membeli perangkat keras komputer PC memberikan dorongan yang nyata dalam kecepatan dan kinerja.

Tapi hari ini perbedaan antara perangkat keras atau komputer terbaru komponen versi sebelumnya mereka sering diabaikan atau setidaknya unperceivable untuk semua tapi profesional. Desainer grafis profesional, antusias PC, IT insinyur dan komputer hardcore gamers akan menjadi pasar yang paling terbaru hardware komputer. Untuk pengguna rata-rata teknologi terobosan terbaru tidak akan membuat perbedaan untuk membenarkan upgrade ke harga yang lebih tinggi.

Ketika mencari untuk membeli komputer baru hardware, tahu persis apa yang akan menggunakan komputer untuk dan ketika Anda ingin meng-upgrade. Jika Anda adalah pengguna berat, kebanyakan komputer harus diganti atau upgrade setiap 4-5 tahun. Jadi ingat bagaimana kebutuhan Anda akan tumbuh selama waktu sehingga Anda mendapatkan spesifikasi yang tepat. Setelah Anda memiliki sendiri dipersenjatai dengan spesifikasi yang Anda butuhkan selalu yang terbaik untuk melakukan sedikit berselancar di internet untuk melihat apa yang tersedia. Internet sering menawarkan transaksi yang lebih baik untuk pembelian secara online dan juga kenyamanan. Ini memiliki keuntungan tambahan penjualan yang tidak mengganggu orang yang datang pada Anda dengan suara kecil mendorong Anda menaiki tangga dan dalam anggaran Anda.

Dengan melihat untuk membeli perangkat keras komputer Anda dan komponen online Anda lebih mungkin untuk mendapatkan apa yang Anda inginkan dan kecil kemungkinan untuk datang ke rumah dengan kotak flash dan lubang di saku Anda. Cara terbaik untuk mendapatkan apa yang Anda butuhkan adalah mengetahui apa yang Anda butuhkan saat ini dan untuk beberapa tahun mendatang pertumbuhan penggunaan. Kanan ke bawah.

Penelitian harga dan kemudian mencari kesepakatan terbaik, sebuah real deal yang memberi Anda segalanya untuk harga yang baik. Di ujung lain skala tawar-menawar mungkin tidak selalu menjadi tawaran Anda menawar. Ingat pepatah lama ketika datang ke perangkat keras komputer membayar kacang, mendapatkan monyet. Mendapatkan persis apa yang tepat bagi Anda untuk harga yang adil adalah taruhan terbaik Anda dalam jangka panjang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar