Rabu, 05 Januari 2011

Cara Mudah Meningkatkan Follower Twitter

Berikut ini teknik untuk ningkatin follower Twitter anda secara internal dan eksternal:

Secara internal:

1. Dengan memasang icon Twitter di sidebar (kalau bisa ukuran besar) dan di bawah posting

2. Kemudian tulis posting mengenai tips-tips seputar Twitter (Seperti posting ini) dan undang siapapun untuk menjadi follower kita.

3. Buat posting mengenai pentingnya jejaring sosial, contohnya Twitter, bagi seorang blogger, entah mereka tergolong blogger yang memonetisasi blognya, untuk menginkatkan trafik atau tidak blogger yang hanya ingin cari teman, dengan begini pembaca akan tertarik aktif di Twitter tidak lupa juga undang menjadi follower.

4. Pasang Widget update Twitter di blog hal ini akan menarik pengunjung blog untuk menjadi follower anda

5. Pasang chiklet Twitter Counter seperti Feedburner anda, seperti ini

6. Ajak tukeran follower kepada pengunjung blog, artinya jika mereka menjadi follower anda akan memfollow mereka kembali.

7. Buat kuis berhadiah dengan menjadi follower Twitter sebagai syarat untuk mengikuti kuis tersebut.

Secara eksternal:

1. Mendaftar di layanan Twitter reciprocal (anda memfollow andapun di follow) milik John Chow, bernama Twitter Follower setelah daftar, allow application darinya agar account Twitter anda tersimpan, kemudian klik Submit di nav menu, agar Twitter anda masuk kedaftar feature sehingga seluruh anggota disana dapat mem-follow anda NAMUN INGAT saat submit ada perjanjian bahwa anda harus memfollow balik jika tidak anda akan di UNFOLLOW secara otomatis.

2. Bisa juga menggunakan Buzzom untuk memudahkan mencari follower dan melakukan unfollow bagi mereka yang tidak kunjung memfollow anda.

3. Atau dengan cara manual dengan memfollow siapapun yang anda lihat, secara terus menerus selama beberapa hari, setelah itu tunggu mereka memfollow balik, jika tidak maka unfollow mereka dengan gunakan Buzzom.

5. Sebarkan link twitter anda dimana saja, saat komen, di profile facebook, di profile social bookmark dan dimanapun, agar mendapat publikasi besar.

6. Aktif di Twitter dengan ikuti jalannya diskusi

7. Lengkapi profil Twitter anda agar terlihat bukan robot.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar