Rabu, 05 Januari 2011

Film 'The Social Network' Masuk Box-Office

Film ‘The Social Network’ yang bercerita tentang situs jejaring sosial yang kini sedang populer, Facebook, kini menduduki posisi puncak di box-office di AS. Film yang dibintangi oleh Jesse Eisenberg dan Justin Timberlake, mencetak angka besar pada penayangan minggu pertamanya dengan penghasilan sebesar USD23 juta. Demikian seperti yang dikutip dari AFP, Senin (4/10/2010).

‘Legend of the Guardians’, sebuah film animasi tentang burung hantu, menduduki posisi kedua dengan USD10,85 juta, diikuti oleh ‘Wall Street: Money Never Sleeps’ yang dibintangi oleh Josh Brolin dan Shia LaBeouf berada di posisi ke tiga. Di tempat ke empat ada ‘The Town’ yang dibintangi oleh Ben Affleck. Film ini menghasilkan USD10 juta. Film komedi remaja ‘Easy A’ naik ke posisi ke lima dengan USD7 juta.

‘You Again’, sebuah film komedi keluarga yang dibintangi Jamie Lee Curtis berada di posisi ke enam dan menghasilkan USD5,5 juta. Film-film baru ‘Case 39’ dan ‘Let Me In’ berada di posisi ke tujuh dan delapan. ‘Case 39’ yang dibintangi oleh Renee Zellweger meraup keuntungan USD5,35 juta dan ‘Let Me In’ menghasilkan keuntungan USD5,3 juta. Di posisi sembilan dan sepuluh, ada film ‘Devil’ dan Alpha and Omega’. Film Devil meraih keuntungan USD3,67 juta. Sementara ‘Alpha and Omega’, sebuah film animasi menduduki posisi ke 10 dengan angka keuntungan sebesar USD3,67 juta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar