Rabu, 05 Januari 2011

Symbian vs Android: apa perbedaan, pro dan kontra?

Aku punya Nokia E71 (Symbian S60 v3) dan saya mempertimbangkan untuk pindah ke salah satu Nokia N97 mini (Symbian S60 v5) atau ke Android, mungkin Milestone Motorola / Droid.

Apa perbedaan utama antara kedua sistem?

prioritas saya adalah baterai yang baik, sistem email push baik melalui imap idle, PIM baik dan sync ke google RememberTheMilk kalender dan mungkin untuk tugas-tugas. Saya tidak peduli tentang facebook, myspace, dll

Saya juga ingin mengatur kontak saya ke dalam kelompok dan saya mengerti Android lebih baik untuk ini.

Aku tahu diskusi ini bisa berubah menjadi api atau semacam "perang agama" (misalnya Windows vs Linux) tapi aku hanya benar-benar tertarik dengan perbandingan yang jujur antara kedua sistem. Banyak mengherankan saya, saya bisa menemukan sangat sedikit di web.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar